Spesialis Penyedia Aksesoris Trail Adventure

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 05:00 WIB

Komunitas penyuka jelajah motor alias trail adventure, hingga saat ini memang sudah menjamur. Berbagai kegiatan event dari motor yang kerap nyuksruk untuk masuk dan keluar jalur ekstrim banyak di gelar. Nah, bagi brothers yang hobi dengan blusukkan motor dan sedang cari parts variasi ataupun komponen pendukungnya, bisa coba sambangi spesialis penyedia aksesoris trail adventure ini.

BRC Motoadventure dan MX Gear, yang merupakan spesialis penyedia berbagai aksesoris trail adventure. Mulai dari peranti terkecil seperti, baut, gir, knalpot hingga ragam jenis jersey lengkap yang tentunya akan menunjang tampilan makin oke saat bermain lumpur dan tanah.

"Bodi set dari bermacam tipe trail, pastinya juga kita sedia. Saat ini yang sedang mulai ramai adalah knalpot untuk TS-125, yang berbahan stainless dan sangat nyaring bunyinya. Soal harga, bisa di tebus dengan kocek Rp. 950 ribu, " ujar Hans Modja, selaku pemilik gerai yang juga merupakan senior Trabas (Trail Adventure Bandung Asociation).

Bagi brothers yang tertarik dan juga pengin berburu pernak-pernik ke spesialis aksesoris trail adventure bisa datangi langsung gerai yang berada di Jl. Ir. Soekarno, Ruko A6 Puri Cirebon Lestari, Talun, Kabupaten Cirebon. Teleponnya 08122216680. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular