Modifikasi Honda Scoopy FI One Piece

Motorplus - Jumat, 23 September 2016 | 17:59 WIB

Dwika Rizki Nualafanda, kesengsem karakter tokoh kartun One Piece. Cerita yang mengisahkan anime bernama Luffy, seorang bajak laut muda yang berusaha menemukan harta karun paling berharga, dengan nama One Piece. Dwika bahkan sampai terobsesi mengoleksi segala pernak-perniknya. Hingga berimbas pada tampilan Honda Scoopy miliknya, dimodif bertemakan One Piece.

“Semua cover bodi dilapisi airbrush mengenai cerita One Piece. Mulai depan, tengah hingga buritan, identik sosok action figure yang kerap menggunakan topi model jerami. Jadi, tidak hanya punya koleksi aksesorinya saja, hehehe.. Toh, gak sia-sia modif bertema One Piece ini. Buktinya sudah gondol beberapa piala di ajang kontes,” bangga Dwika, sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular