Modifikasi Trail Klasik Jadi Andalan MC Custom

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 05:15 WIB

Buat yang suka tampilan bergaya klasik wajib pindah gigi rendah di workshop MC Custom. Soalnya bengkel yang beralamat di Jl. Margi Rahayu No. 118, Depok, Lengkong, Banjarnegara, Jawa Tengah ini menawarkan konsep modifikasi trail klasik yang jadi andalan MC Custom.

Tema ala Honda XL lawas maupun desain Yamaha DT merupakan konsep yang banyak diorder konsumen. "Model Honda XL bisa pakai mesin Honda Mega Pro atau Honda Tiger, sedangkan untuk 2-tak bisa comot Yamaha RS100 atau Yamaha RX-King. Kebanyakan lari ke arah klasik, model Yamaha DT Enduro. Tentunya fungsional sebab peranti lalu-lintas juga dipakai," cocor Maman pemilik bengkel modifikasi trail klasik yang jadi andalan MC Custom.

Yang asyik, komponen bodinya kebanyakan bolt on, bukan caplok peranti aftermarket. "Pakai material plat galvanis untuk tangki dan panel bodi. Model klasik lebih bagus pakai plat besi. Untuk biaya mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 10 juta dengan pengerjaan satu bulan," tutup Maman.

Buat yang tertarik dengan bengkel modifikasi trail klasik spesialis MC Custom ini bisa kontek di nomor 0812-2996-6378. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular