Modifikasi Swing Arm Kawasaki KLX 150 Supermoto

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 05:45 WIB
motorplus
Modifikasi Swing Arm Kawasaki KLX 150 Supermoto

motorplus
Modifikasi Swing Arm Kawasaki KLX 150 Supermoto

Dion Saputra, juragan DSgraphics yang bikin konsep supermoto mateng di Kawasaki KLX 150 juga memaksimalkan bagian kaki-kaki. Modifikasi swing arm Kawasaki KLX 150 supermoto tidak luput dari pengawasannya. Sektor ini nih yang bisa dibilang penentu atau gennya modifikasi supermoto. So… Dion memilih untuk ganti swing arm bawaan pabrik dengan milik Honda CRF 250. Kontan saja kaki-kaki sang KLX jadi terlihat lebih kekar.

“Untuk pemasangan memang agak rumit, karena harus bikin ulang unitrack-nya, biar dapet rebound dan dumping yang pas dan enak,” ungkap pria yang bermarkas di Jl. Pedongkelan Raya, Cengkareng Indah, Jakarta Barat. Berati, Dion tidak cuma modifikasi swing arm Kawasaki KLX 150 untuk kejar tampilan supermoto. Tapi, kinerja sok juga diperhitungkan dengan matang.

Selain modifikasi swing arm Kawasaki KLX 150 supermoto, sektor depan ikut dimaksimalkan. Yups… Mengganti teleskopik depan menjadi upside down. Tampilan langsung berubah drastis. Maklum, upside down-nya pakai kepunyaan Aprilia MXV, bor! Gagah abiesss… (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular