R15 United Jakarta, 2.000 Bikers Membangun Persatuan Dan Menumbuhkan Kreativitas

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 10:04 WIB

Bertempat di Gedung Kreatif, Mandiri Tower Cibubur Jakarta, 1st Anniversary R15 United Jakarta gelar selebrasi dan Deklarasi R15 United Jakarta yang dikemas pengurus R15 United Jakarta yang disponsori Motorave Riders Club (MRC) dan Bharon Shop asal Bandung. Minggu 24/09/16, berbagai kegiatan yang menguatkan dan membangun kreativitas dihadiri sekitar 237 komunitas. Komunitas asal Pulau Jawa, Sumatra, Bali dan Lombok berbaur di Gedung Kreatif Mandiri Tower Cibubur Jl. Alternatif Cibubur No. 88 Jakarta Timur.

"Melalui acara ini persatuan dan persahabatan terbangun dan semua terpuaskan dari hasil kerja keras team yang melaksanakan acara 'dari kita untuk semua'," ungkap Hosea Sanjaya selaku penggagas acara bikers lintas batas yang mewakili R15 United Jakarta dan MRC ini.

Bertemakan 'R15 MRC United Selebrasi dan Deklarasi, We Born To Fraternity', dimulai dengan city riding dipagi hari, memberikan kesempatan bagi para 300 riders asal luar daerah dengan menempuh jarak sekitar 50 km menuju lokasi gelaran. "Sebagai klub motor R15 United Jakarta sangat bersyukur dengan suksesnya acara yang meriah dan membuat bikers belajar berorganisasi dan membangun solidaritas serta lebih kreatif lagi," kompak Bro Herry Ketua Pelaksana Acara dan Bro Awal serta Bro Fadil selaku pengurus R15 United Jakarta.

Serunya berbagai acara diusung pihak panitia, macam siraman rohani, baksos hingga panggung musik, kontes modifikasi dan doorprize berupa motor gress dari pihak Mandiri Tower Cibubur bagi bikers yang beruntung. Kereen..! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular