Pegangan Untuk Boncenger Di Motor Sport Ala TJM Racing

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 09:37 WIB

Buat sobat pembesut Yamaha R Series yang doyan turing dengan boncenger, wajib pasang nih. Ini pegangan untuk boncenger ala TJM Racing di motor sport. Pegangan untuk boncenger motor sport ini, berguna untuk turing jarak jauh. Adanya pegangan ini enggak pegal menopang badan boncenger.

"Part ini, kompatibel dengan Yamaha R Series dan MT Series, seperti Yamaha YZF-R25, Yamaha YZF-R6, Yamaha YZF-R1, Yamaha MT-25, Yamaha MT-07, Yamaha MT-09. Selain berfungsi sebagai pegangan boncenger, part ini juga berfungsi sebagai dudukan Go Pro ataupun GPS," bilang Rudyanto Widjaya, bos dari TJM Racing.

Pegangan boncenger ala TJM Racing untuk motor sport mulai dipajang di BurTor 2016 minggu lalu (24/9-25/9) yang diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Untuk harganya, sobat cukup siapkan kocek Rp 1,2 juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular