Modifikasi New Honda Sonic 150R Bebek Tune Up 150 cc Seeded

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 18:30 WIB

Mantap! New Honda Sonic 150R besutan Deri Irfandi, berhasil sikat double winner di Honda Dream Cup (HDC), Pekanbaru, minggu lalu. Bebek berkapasitas 150 cc geberan Deri, sangat tangguh di kelas HDC 2 (Bebek Tune up 150 cc Seeded). Berhasil ninggalin pembalap di belakangnya cukup jauh. Di race pertama, bisa selisih 5 detik. Sedangkan di race kedua sampai 6 detik. Weww..!

“Motor ini belum lama dapat setingannya. Di kejurnas Region 1 Sumatera, baru di tiga seri terakhir dapatnya dari total 7 seri,” ungkap pembalap Honda Indako NHK RCB FDR Racing Team ini.

Uwok, sang mekanik membeberkan rahasia juara Sonic ini. “Ada banyak ubahan sejak di seri 5 Region 1,” kata cowok bernama lengkap Yoke Yudi Rahman sambil berbisik pelan. Aaaapaaa ubahannyaa..? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular