Brayan Custom Bengkel Spesialias Modifikasi Gaya Street Fighter

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 11:00 WIB

Buat yang suka modifikasi ala street fighter, jangan lupa untuk pindah gigi persneling rendah di bengkel spesialis Brayan Custom. Brayan Custom bengkel spesialis modifikasi street fighter yang bermarkas di Jl. Sempor Lama No. 41, Gombong, Kebumen, Jawa Tengah.

Brayan Custom workshop yang spesialis melayani jasa modifikasi gaya street fighter dengan berbagai model. Tak salah bila bengkel ini jadi rujukan modikasi di Pantai Selatan Jawa Tengah.

Harga jasanya berkisar Rp 4,5 juta sampai Rp 8 juta untuk pembuatan bodi. Detailnya berupa ubahan sasis dari material pipa untuk sasis baru, termasuk untuk bagian sub frame yang wajib dirombak. "Sedangkan bodi pakai fiberglass, termasuk bagian tangki, airscoop dan headlamp depan," papar Tomo Hernandez pemilik bengkel yang garap motor dengan durasi maksimal 1 bulan.

Ingat ya biaya jasa tersebut hanya untuk ubahan bodi, untuk aplikasi kaki-kaki biayanya berkisar Rp 3 juta sampai Rp 5 juta bila comot komponen roda lebar buatan lokal. Sedangkan harga Rp 6 juta sampai Rp 25 juta jika pakai limbah moge. Buat yang ingin konsultasi bisa kontek nomor 0822-2061-3450. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular