Modifikasi Yamaha F1ZR Flashback Road Race Jadul

Motorplus - Rabu, 28 September 2016 | 05:30 WIB

Buat ABG masa kini pasti banyak yang enggak ngeh sama aliran modifikasi yang satu ini. Konsepnya ambil dari desain komorod atau korban modifikasi road race awal tahun 2000-an. Tepatnya diperalihan era millenium. Dulu, sekitar 16 tahun lalu beken modifikasi seperti ini, sasarannya lari ke arah konsep motor balap. Wajar jika Indra pemilik bengkel LM Modified ingin flashback road race jadul.

Gaya grafis meriah ala era modif bebek 2-tak dipermak pada semplakan miliknya sendiri, garis-garis yang cenderung kontras diramu dari material cat oplosan Danagloss. Seperti grafis merah yang memberikan kesan hidup pada kelir biru dan putih yang dominan pada bodinya.

Sedangkan komponen lain menyesuaikan untuk aplikasi pemakaian daily use, semisal knalpot standar dan foot steep yang masih dibiarkan standar. "Biar masih bisa dibawa belanja ke pasar," papar Indra yang comot disc depan lebar ini.

Data modifikasi:
Ban depan: Swallow 60/70-16
Ban belakang: IRC 80/80-17
Pelek: Daytona GP Wheel
Cakram depan: Yoshimura
LMM: 0856-4796-2377 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular