Galang Hendra Tercepat Kedua Di Latihan Resmi Sport 250 ARRC India

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 14:29 WIB

Galang Hendra yang membela tim Yamaha Racing Indonesia keluar sebagai pembalap yang tercepat kedua di sesi latihan bebas 1 di Kelas Sport 250 ARRC, India, hari ini (30/9). Galang menorehkan waktu 2: 17.123, beda satu detik dari posisi satu Ayumu Tanaka pembalap dari Jepang.

Seri 5 ARRC India ini menjadikan pengalaman baru bagi pembalap Indonesia dan rider lainnya. Sirkuit Buddh International Circuit jadi perdana diinjak aspalnya pembalap yang turun di ARRC musim ini.

Apakah pembalap Indonesia bisa tampil terdepan di sesi balap nanti? Yah kita berdoa saja semoga pembalap Indonesia tampil maksimal. Seperti yang kita ketahui karakter sirkuit yang mempunyai panjang lintasan 5,125 km, 16 tikungan dan memiliki trek lurus 1,2 km, menjadi salah satu yang terpanjang di dunia.

"Baru kali ini aku menemukan trek lurus seperti ini. Jadi harus lebih berhati-hati dengan pembalap yang lain agar tak bersenggolan ketika mulai memasuki tikungan 1,” ujar Galang. Semangat kamu pasti bisa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular