Monggo Motor Spesialis Honda CB Sentris

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 11:50 WIB

Bengkel Monggo Motor terkenal sebagai spesialis Honda CB sentris di Bogor, Jawa Barat. Mas Sigit Priyanto sebagai punggawa bengkel, menerima berbagai jenis pekerjaan yang berkiblat ke Honda CB. Mulai dari bangun Honda CB dari nol, modifikasi motor batangan jadi Honda CB, menerima servis dan menyediakan sparepart Honda CB, pokoknya semua yang berkiblat ke Honda CB, bisa digarap. Makanya, bengkel Monggo Motor dikenal spesialis Honda CB sentris.

Pasien Monggo Motor bukan hanya berasal dari Bogor saja, ada juga yang datang jauh-jauh dari luar kota seperti Jakarta untuk servis motor CB atau untuk sekedar sharing masalah motor.”Selain buat bengkel, di sini juga sering buat nongkrong ngopi-ngopi anak-anak klub CB Jack Bogor dan klub CB dari chapter lain,” tambah Sigit dari Monggo Motor yang spesialis Honda CB Sentris. 

Buat yang demen CB dan kebetulan dekat, silahkan mampir ke Monggo Motor di Jl. Cilebut Jembatan 2, Sukaresmi, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. Atau bisa telepon dulu ke 0857-4611-8619. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular