Hujan Bukan Halangan Di Kejurnas Motocross Cikarang

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 18:48 WIB

Sebelumnya Em-Plus sudah kasih tahu kalau sirkuit pada Kejunas Motocross seri 11 berubah jadi bubur karena hujan di hari sebelumnya. Namun, meski sempat hujan ternyata bukan halangan bagi crosser di Kejurnas Motocross Cikarang. Buktinya, sirkuit yang sempat diguyur hujan malah jadi obat semangat para crosser yang menjalankan sesi latihan dan kualifikasi di sirkuit Delta Mas, Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat, hari ini (1/10).

"Awalnya pas latihan memang diguyur hujan dan sempat terjatuh akibat lumpur yang lembek alias gembur. Tapi, itu membuat adrenalin saya terpacu dan mempelajari beberapa titik di mana motor bisa dikontrol dan stabil. Hasilnya, di kualifikasi saya bisa menempati posisi ke-2," ucap Diva Ismayana, Crosser Bali MX Corsa Orca VHM MX Ardyans KYT yang bilang  hujan bukan halangan di Kejurnas motocross Cikarang.

"Memang tadi sempat diguyur hujan kembali. Untungnya hujan yang turun tidak begitu deras, jadi para panitia akan mempersiapkan kembali sirkuit dengan alat berat untuk race besok," ucap J. Arie Anggoro, Ketua Penyelenggara Kejurnas Motorcross Seri 11 ini.

Nah, hujan kecil memang bukan halangan di Kejurnas motocross Cikarang. Namun, kalau hujannya deras bisa menjadi masalah juga. Semoga besok cuaca bisa lebih bersahabat sehingga para crosser nasional bisa menunjukan skill terbaiknya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular