Aksi Pendekar Sinar Banten Memukau Tamu Undangan Jambore MACI XXIII

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 19:03 WIB

Jambore Nasional Motor Antique Club Indonesia XXIII, libatkan banyak klub yang tidak hanya dihadiri klub motor lawas saja.   Dibuka resmi bapak Bupati Bandung H. Dadang M. Nasser, SH, S.IP. Diawali rolling pendek bareng Bapak Bupati, yang diikuti para undangan. Menariknya, ada aksi Pendekar Sinar Banten memukau tamu undangan Jambore MACI XXIII.

Selain aksi pendekar Sinar Banten memukau tamu undangan Jambore MACI XXIII, adanya kesenian pencak silat dan atraksi bermotor juga. Wah keren juga dong kalau dikolaborasi antara debus dan pencak silat.

Adalah Apih Aju Gojali guru besar dari Perguruan seni bela diri Pendekar Sinar Banten ikut beratraksi debus dengan memotong lidah muridnya, iiiy... O ya, Apih Aju Gojali merupakan sesepuh di Harley Club Bandung (HCB) lho. Malah dijamannya saat aktif di HCB, Apih merupakan salah satu Hell Driver. Kereenn... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular