Harusnya Pembalap Malaysia Kena Sanksi Tegas Saat Ngrem di Trek Lurus

Motorplus - Minggu, 2 Oktober 2016 | 10:02 WIB

Harusnya pembalap Malaysia Ahmad Fazli Sham tim Uma Racing Yamaha Maju Motor kena sanksi tegas saat ngerem di trek lurus, saat balapan kelas Underbone 130 cc event Asia Road Racing Championship (ARRC). ARRC seri 5 kali ini digelar di sirkuit Buddh International, India (1/10).

 

Saat race satu dan menyisakan 4 lap terakhir, terlihat pembalap Malaysia Fazli menyalip Wahyu Aji lalu ngerem di trek lurus untuk membendung kencangnya Wahyu Aji Trilaksana. Alhasil, Wahyu Aji kaget dan kehilangan kontrol dan sempat tercecer. Bukti harusnya pembalap Malaysia kena sanksi tegas saat ngerem ditrek lurus, beredar di dunia maya.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat ke TWMR (Promotor ARRC asal Malaysia), inilah kekurangannya! Mereka berat ke pembalapnya dan Jepang. Begitu juga exposenya pembalap kita kurang sekali. Juri goblog itu saya tegor via telepon," tulis Bambang Gunardi, tokoh otomotif di Indonesia.

Nah.. Bener kan? Seharunya pembalap Malaysia kena sanksi karena ngerem di trek lurus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular