Nih Fungsi Rahasia Dari Frame Slider

Motorplus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:00 WIB

Frame Slider atau biasa yang kita kenal dengan sebutan pelindung bodi motor dikala jatuh, ternyata sangat berguna. Bentuknya bermacam-macam, karena selera orang berbeda-beda tapi tetap berfungsi sama. Ternyata, fungsi frame slider bukan cuma melindungi bodi, tapi punya fungsi lain yang keren. Penasaran dengan fungsi rahasia frame slider?

"Gue pasang ini karena dapat melindungi bodi motor gw kala terjatuh. Bukan melindungi 100% ya. Tetapi meminimalisir kerusakan yang akan timbul," jelas Pangeran Ilham Baron yang pakai frame slider di motornya.

Nah, fungsi rahasia frame slider ini berguna di kala hujan. "Iya bro, bisa juga berfungsi sebagai pelindung sepatu di saat jalanan becek. Tinggal selonjoran aja ke depan, sepatu bersih engga kena cipratan air dari roda depan," tambahnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular