Pemain Sinetron Anak Jalanan Peduli Bencana Garut

Motorplus - Senin, 3 Oktober 2016 | 16:16 WIB

Bencana banjir yang terjadi di beberapa kabupaten Garut, Jawa Barat beberapa waktu lalu menyisakan duka mendalam. Meski demikian bencana harus dianggap sebagai ujian bukan sebagai petaka yang mematahkan semangat. Salah satunya yang peduli akan bencana di Garut tersebut adalah para pemain dari sinetron Anak Jalanan. 

"Kita dari Riders Ninja Bekasi (RNB) dan para aktor sinetron Anak Jalanan mengadakan aksi peduli kemanusiaan di Garut dengan tema kebersamaan dalam persaudaraan tanpa batas," ujar Sastramirdja, Kapten dari klub RNB.

Acara ini dihadiri oleh anggota RNB, beberapa aktor sinetron Anak Jalanan seperti Dylan yang berperan sebagai Ryo. Serta perwakilan beberapa klub Ninja seperti Nitros dan LNC dibantu oleh RNB chapter Bandung, RNB chapter Sukabumi dan Garda BBC Bandung.

"Harapannya kegiatan ini dapat membantu dan menghibur korban yang terkena musibah. Juga tentu mengangkat nama baik dan mengurangi citra negatif klub motor yang ada di tanah air," papar Sastra panggilan akrab Sastramirdja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular