Sodorkan Bermacam Akseroris Trail Adventure

Motorplus - Rabu, 5 Oktober 2016 | 16:40 WIB

Punya besutan berupa motor trail ataupun dengan tampilan mengarah pada spek adventure. Tentunya biar makin seimbang, mesti ditunjang pula dengan beragam variasi ataupun komponen motogear lainnya biar makin kontras. Nah, untuk itu anda bisa sambangi gerai BRC (Bima Racing Concept) yang sodorkan bermacam asesoris serta variasi ala trail adventure.

Di toko satu ini, memang merupakan spesialis menawarkan banyak model dan aneka parts identik motor penjelajah. Apalagi bagi brothers yang hobi main blusukkan motor ke jalur ekstrim. " Banyak variasi adventure yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para offroader bermotor, ada di sini. Mulai dari yang terkecil, sampai perangkat motor sebagai penunjang tampilan adventure, " ujar Han's Modja, pemilik gerai sekaligus senior dari Trabas (Trail Adventure Bandung Asociation).

Ada bermacam pernak-pernik komponen motor, bahkan hingga apparel para adventurer yang pastinya dapat membuat kesan pede saat menggunakannya. Dari peranti gear set, pelek, ban, knalpot, helm, jersey dan sarung tangan.

" Soal harga relatif dan juga variatif. Pastinya bisa nego dikit deh, untuk sesama offroader, " sahut Han's. Biar gak penasaran bisa kunjungi langsung gerai di Jl. Ir. Soekarno, Komplek Ruko A6, Puri Cirebon Lestari, Talun, Kabupaten Cirebon. Teleponnya di nomer 08122216680. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular