Modifikasi Honda GL Pro Jap's Style

Motorplus - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 11:00 WIB

Vegas Jaya Motor (VJM), paling anti menggunakan part bolt on untuk hasil karyanya. Bagi mereka, modifikasi adalah ubahan murni yang dituangkan melalui ide. Itulah yang membuat Very, warga Lamongan, Jawa Timur, mempercayakan modifikasi Honda GL Pro kesayangannya pada Yudhi, builder VJM. Konsep ubahannya mengacu pada tampilan Japs Style yang memang lagi booming di kalangan modifikasi.

Tapi, Very ngotot agar modifikasinya tidak meniru yang lain, melainkan harus ada sentuhan baru dari ide murni sang modifikator. “Makanya mulai dari rangka, tangki, swing arm hingga knalpot, murni handmade. Tujuannya supaya tampilannya benar-benar berbeda dari modifikasi lain,” bilang modifikator di Jl. Jatisari No. 36, Pepelegi Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular