Komunitas Tim Ahli Senang Turing Edukasi Dan Pengetahuan

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 18:26 WIB

Komunitas berbendera Team Ahli Senang ini telah melakukan turing sejauh hampir 335 kilometer. Berangkat subuh dan kembali pada malam harinya. Tujuan akhir pada Kasepuhan Cipta Mulya, Desa Cibongbong yang masuk dalam wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tempat itu berada di ketinggian 996 dan Desa Citorek dengan ketinggian 850 diatas permukaan laut. Keduanya masuk wilayah Lebak Banten.

 “Acara ini, bertujuan untuk menambah tali persaudaraan serta pengetahuan kita selama dalam perjalanan. Berbagai macam tipe jalan harus kita lewatin untuk sampai ketempat tujuan. Ada jalan aspal mulus dengan banyak tikungan dan ada juga harus melewati jalan perbukitan yang berbatuan,” jelas Ardian sebagai penunjuk jalan.

 “Enggak nyesel deh ikutan turing ini kali ini, karena banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Trek yang disajikan, sangat dibutuhkan cara kita berkendara dan juga sekalian uji ketahanan kendaraan kita. Karena yang ikut serta kebanyakan naik skubek,” sahut Iwan Arjanto. Nice trip! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular