Jawara Real Adventure Banten, Sediakan Jalur Gerah

Motorplus - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 12:46 WIB

Banyak cara untuk melakukan kegiatan yang sifatnya positif. Salah satunya, kegiatan Jawara Real Adventure (JRA) Banten Adventure yang bertajuk Banten Save The Earth. Jawara Real Adventure Banten diselenggarakan hari ini dan besok (8/10-9/10) sekaligus memeperingati Dirgahayu TNI ke-71. Start Jawara Real Adventure Banten dilaksanakan di alun-alun Kota Serang, dan finish di Pantai Palem Beach Ambassador, Anyer.
    
Untuk Jawara Real Adventure Banten, offroaders disediakan jalur dua kategori, yaitu full challenge dengan jarak 135 km dan hobys sekitar 120 km. Buat titik pertemuan pada saat dijalur terbagi menjadi tiga zona, zona hutan karet, zona rawa danau dan zona hutan wisata. Di zona ini para peserta checkpoint atau scrut id card dan makan siang.

"Alhamdulillah, event yang sedang berlangsung bikin suasana Kota Serang menjadi penuh dengan motor trail. Untuk antusias peserta event ini melebihi target kami yang awalnya 1.000 offroaders, dan sekarang mencapai 1.700 offroaders yang ada di Indonesia, semoga dengan event ini berjalan sukses dan tidak ada kendala, amin," ucap Letkol Inf Oky Andriansyah Adiwirya, Ketua Pelaksana JRA

Mau tau kelanjutan event JRA pada saat di jalur? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular