Hasil Kualifikasi FIM Asia Supermoto Malang, Andre Sondakh Start Di Grid Ke-2 Dengan Ban Kering

Motorplus - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 16:52 WIB

Hari ini (8/10) gelaran FIM Asia Supermoto seri ke-2 yang diselenggarakan di stadion Kanjuruhan Malang sudah memasuki babak kualifikasi. Di babak kualifikasi kelas SM Pro Open FIM Asia Supermoto  Malang, Andre Sondakh kalah 0,589 detik dari Diva Ismayana.

Andre berhasil menjadi pembalap tercepat pertama dengan menggunakan ban tipe kering pada lintasan yang basah karena hujan. Namun sayangnya, di injury time Diva Ismayana mengambil pole position dari Andre dengan catatan waktu 57, 200 detik.

"Tidak ada ban tipe basah, jadi ya pakai yang ada dengan menjaga keseimbangan dan racing line karena banyak genangan di lintasan," ungkap pembalap tim Djagung Pertamax Racing Dunlop Ramajaya Orca DMA VMX.

Untungnya lagi, motor yang dipakai Andre adalah motor yang biasa digunakan di balap motorcros yang menghantarkan menjadi juara nasional kelas 250 cc grid A. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular