Malam Penutupan Jambore Otomotif IMI Jabar

Motorplus - Minggu, 9 Oktober 2016 | 11:41 WIB

Rangkaian kegiatan Jambore Otomotif Jawa Barat akhir pekan ini (8/10-9/10) kembali dilanjutkan. Untuk kegiatan Jambore Otomotif yang telah berlangsung pada kemarin maklam (8/10) adalah adventure yang mampu menyedot 2300 an pecinta jalur off-road roda dua. Meski diguyur hujan, antusias para biker juga terlihat di acara kumpul bareng club dan komunitas.

Pada malam harinya, untuk memeriahkan acara penampilan E dan E yang membawakan musik metal didaulat sebagai penutupan rangkaian acara Jambore Otomotif Jabar.

Sedangkan hari ini (9/10) tidak jauh dari veneu utama Jambore IMI Jawa Barat berlangsung balap cakar tanah yang diramaikan oleh 435 grasstracker. Tidak jauh dari veneu, juga berlangsung balap adu kebut dilintasan lurus yang mampu menyedot animo 584 dragster.

"Terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan Jambore IMI Jabar. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan Jambore IMI Jabar bakal lebih seru lagi” bilang H. Rio Teguh Pribadi, Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular