Kejurnas Supersport, Yudhistira Menang, Gerry Salim Tunda Juara Nasional

Motorplus - Minggu, 9 Oktober 2016 | 15:28 WIB

 

Race 2 Kejurnas Supersport 600 cc di event bertajuk Indospeed Race Series (IRS) berlangsung siang tadi (9/10) di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di race 2, H. A Yudhistira kembali menang dan Gerry Salim harus tunda juara nasional. Penentuan juara nasional kelas Supersport 600 harus menunggu hingga akhir seri. 

Sejak lampu start padam, Yudhis sudah tancap gas. Di belakangnya menguntit AM Fadly yang disusul oleh Gerry Salim di posisi ke-3. Namun, saat lomba berjalan 5 lap Yudhi

s dan AM Fadly berhasil membuat gap dari Gerry. Cedera tangan kanan yang dialami pembalap asal Surabaya ini cukup mengganggu penampilannya. Dengan kerja keras Gerry berhasil finish ke-3 di belakang Fadly. 

Sebenarnya Gerry bisa amankan juara nasional kalau dia finish terdepan di race 2. Dengan finish terdepan selisih poin Gerry dan Yudhis di klasemen menjadi 60 dan tidak bisa dikejar Yudhis di seri akhir dengan 2 race sisa.

Dengan menangnya Yudhis, Gerry harus menunda juara nasionalnya. Kita tunggu saja, drama apa lagi yang akan terjadi di seri terakhir.

Hasil Lomba Race Ke-2 Kejurnas Supersport 

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular