FIM Asia Supermoto Bakal Mampir Indonesia Lagi

Motorplus - Selasa, 11 Oktober 2016 | 17:10 WIB

FIM Asia Supermoto bakal mampir di Indonesia lagi. Pernyataan ini langsung keluar dari Satheswaran Mayachandra sebagai perwakilan dari promotor FIM Asia Supermoto yang punya rencana FIM Asia Supermoto bakal mampir lagi ke Indonesia lagi. Menurutnya, Indonesia sangat antusias dengan supermoto. Baik dari peserta dan terpenting adalah penonton yang sangat banyak.

“Saya sangat kagum dengan orang Indonesia, dalam keadaan hujan mereka masih menonton dan tidak beranjak. Selain itu kemasannya sudah sangat bagus dan bukan tidak mungkin jika tahun depan FIM Asia Supermoto akan kami masukkan Indonesia dalam salah satu seri,” terangnya.

Tidak hanya dari pihak promotor saja, pembalap yang mengikuti kelas SM1 juga mengatakan hal yang serupa. Indonesia adalah negara baru bagi beberapa peserta kemarin, tapi mereka sudah bisa diterima dengan baik di Indonesia.

“Kalau dilhat di paddock, banyak peserta dari luar negeri sudah banyak berinteraksi dengan penonton. Mulai bagi poster, stiker ya semacam cinderamata dengan masyarakat Indonesia. Itu tanda mereka diterima dengan baik. Toh beberapa pembalap mengaku betah di Indonesia,” terang Endiyatmo promotor local dari EWSport 702.

Perihal menanggapi komentar Satheswaran Mayachandra tentang FIM Asia Supermoto bakal mampir lagi ke Indonesia lagi, Endiyatmo langsung menanggapinya dengan serius bahwa gelaran tahun depan harus lebih baik lagi dari event kemain, “Banyak pembelajaran dari event kemarin, jelas kita perbaiki di event mendatang supaya bisa lebih bagus dan Indonesia lebih dikenal lagi,” tambahnya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular