Modifikasi Body Honda 90Z Buat Je - Je - Es

Motorplus - Rabu, 12 Oktober 2016 | 16:30 WIB

Di bagian ini, rem depan yang tadinya teromol, kini diganti model cakram. Part-nya satu set nyomot punya Yamaha Mio, yang dipasang di kiri sok depan yang suda dicustom pula. Hub rodanya sendiri pakai punya Honda Supra, termasuk untuk roda belakang.
Sementara swing arm-nya masih pertahankan orisinilnya Z90, biar aura klasiknya tetap terjaga. Nah, yang bikin terlihat racy banget adalah pemakaian ban ala motor balap sejati, yakni tipe slick keluaran FDR. Wew!

Pertegas tema café racer, bodi buritan dibikin ala buntut tawon dari plat galvanis. Kemudian di ujung biritan itu ditanam stop lamp berbentuk bulat. Lalu sepatbor depan dirancang mungil dari bahan plat galvanis. Sementara tangki masih pertahankan bawaan motor agar identitas Honda 90Z-nya masih keliatan. Malah cover stainless di tangki masih terpasang dengan rapi dan kinclong loh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular