Agus Knalpot Spesialis Bikin Knalpot Untuk RX-King

Motorplus - Kamis, 13 Oktober 2016 | 20:30 WIB

Bagi brothers yang penyemplak motor Raja alias Yamaha RX-King dan sedang cari saluran pelepas gas buang model racing ada rujukan nih. Sobat bisa hubungi Agus Knalpot yang spesialis bikin knalpot untuk RX-King. Bengkel ini ngendon di kawasan Jl. Pasir Limus, Kalimalang, tepatnya persis di depan PT. Baja Garuda Paksi, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya, Agus Knalpot yang spesialis bikin knalpot untuk RX-King merupakan pengrajin yang membuat segala jenis dan model knalpot untuk RX-King. "Sebenarnya bukan untuk RX-King semata, tapi juga semua motor berbasis 2-tak lainnya. Hanya kebetulan saya sendiri pembesut RX-King, jadi lebih banyak terima order untuk motor Raja, " ungkap Rey, pemilik Agus Knalpot.

Model knalpot kolong ataupun udang, ditawarkan dalam pasaran harga Rp 350 ribu sampai Rp 600 ribuan. Bahannya galvanis. Kalo stainless dipatok untuk satu knalpotnya Rp 600 ribu.

Jika brothers tertarik untuk dapatkan knalpot di Agus Knalpot yang spesialis bikin knalpot untuk RX-King, bisa kontak di nomer telepon 081298345833. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular