Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Cafe Racer Display

Motorplus - Jumat, 14 Oktober 2016 | 11:30 WIB

Pada aliran kustom kultur ala café racer, identik buntut hornet dan stang model clip on khas motor drag. Namun kebanyakan menggunakan besik motor bermesin satu silinder. Nah, berbeda dengan café racer milik Robbi Ganie, owner PT Enwan Multi Partindo. Doi bela-belain pakai basis Kawasaki Ninja 250R 2 slinder.

“Kebetulan ada Ninja 250R nganggur di gudang yang tadinya buat balap. Dari pada menuh-menuhin gudang, akhirnya dimodifikasi bergaya café racer untuk display toko. Sekalian buat promosikan produk-produk dari perusahaan kami, karena sebagian besar variasinya pakai produk-produk itu,” ucapnya.

Kerennya lagi, Bro Robbi memasang variasinya sendiri loh. Tapi, untuk tema café racernya, ia percayakan pada mekanik andalannya, Angki yang bengkelnya ngendon di Jl. Citra Raya Blok U1, No. 48-49, Cikupa, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular