Auto Lex's Bikin Tampilan Motor Lebih Kinclong

Motorplus - Jumat, 14 Oktober 2016 | 05:00 WIB

Setelah meraih juara 1 di MOTOR Plus Modification Contest (MPMC) di kategori Suzuki Open, Wisnu Nugroho kasih tau salah satu rahasia kemenangannya. Wisnu bilang pakai Auto Lex's yang bikin tampilan motor lebih kinclong.

"Auto Lex's yang bikin tampilan motor lebih kinclong memang produk yang baru keluar di bulan februari. Keunggulannya, bikin warna lebih mengkilap, tahan lama dan terlihat basah dan seprti baru. Untuk harga dibanderol Rp 50 ribu," ucap pria yang akrba disapa Belex.

Nah, bisa dicoba nih Auto Lex's yang bikin tampilan motor lebih kinclong bro. Kalau berminat langsung aja di kontak bro Belex di nomor 0812-8655-5066 atau sambangi markasnya di DBS Cell Jl. Mendut Raya, No.29, perum2, Tangerang.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular