MPM Honda Jawa Timur Bagi Ilmu Cara Kelola Blog

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 05:22 WIB

Salah satu bentuk kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda Jatim dan NTT merangkul blogger untuk bisa mempunyai wawasan, pengetahuan yang luas. Maka dari itu pelatihan macam jurnalistik, fotografi dan pengetahuan yang berkaitan dengan kegiatan blogger pun diadakan supaya lebih berguna bagi blogger.

“Tahun lalu kami mengadakan pelatihan jurnalistik dan fotografi, tahun ini kami mengadakan kegiatan Refreshment Honda Blog Community (RHBC). Sesuai namanya acara ini merupakan ajang berbagi pengetahuan, pengalaman dan wawasan dari blogger berpengalaman kepada para anggota Honda Blog Community yang dikemas santai,” buka M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT MPM.

Berlokasi di Tretes Pandaan, Jawa Timur RHBC dikemas secara santai pada Sabtu (15/10). Bertajuk “Our Blog Our Story” diharapkan selain sebagai ajang aktualisasi diri yang positif, komunitas juga dapat berbagi cerita tentang kegiatan–kegiatan positifnya dengan masyarakat yang lebih luas.

Semakin maraknya perkembangan social media, MPM berharap agar komunitas Honda Jatim dapat lebih mengomunikasikan kegiatan positifnya sehingga mempunyai nilai lebih melalui web atau blog masing-masing. Sebagai pembicara, MPM menghadirkan dua blogger yang telah berpengalaman asal Jawa Timur, Setiawan Heri dan Mario Devan untuk sharing pengalaman mereka selama mengelola blog.

“Untuk dari jurnalistik dan foto kami pernah mendatangan dari pihak salah satu media otomotif di Surabaya, makanya kali ini kami mengundang dari pihak blogger senior supaya pengetahuan mereka makin bertambah,” jelas Bondan.

Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta  dari 18 komunitas motor Honda di Jawa Timur seperti CB Arjuno, KCS, HSX 125 Sidoarjo, VMC Malang, HMC Surabaya, CRSP Pandaan, Madtreec, CBSF Gresik, Passific , SHC, MPCM, SFMC Moker, SEBAR Batu, VERSUS, MPCP, PHT, CoVoT dan HMC.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para komunitas yang mempunyai blogger bisa mempunyai nilai jual supaya blogger mereka lebih bagus dalam segala hal. Mulai isi konten, design, foto sampai penulisan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular