Kapok! Polisi Minta Uang Damai

Motorplus - Rabu, 19 Oktober 2016 | 16:40 WIB

Mudah-mudahan kapok nih polisi yang main minta uang damai. Seperti diberitakan www.tribunsumsel.com, Kapolda Sumsel Irjen Pol Djoko Prastowo turun langsung ke jalanan dan menyamar jadi warga sipil. Orang nomor satu di Polda Sumsel ini sengaja melanggar dan distop anggota Polantas.

Pak Kapolda diberhentikan dan dibawa ke suatu tempat untuk diproses. Tapi, anggota Satlantas tidak mengetahui bila itu Kapolda Sumsel. Dan ketika meminta sejumlah uang langsung ditangkap. He he he...

"Anggota yang pungli ditindak sesuai dengan kesalahannya. Setidaknya, sudah ada 10 anggota yang ditindak karena kedapatan melakukan pungli. Mereka akan diperiksa dan dikenakan sanksi sesuai dengan berat ringannya pelanggaran yang dilakukan. Tidak semua anggota selalu pungli, banyak juga anggota yang baik," jelas ujar Pak Djoko pada tribunsumsel.com, Selasa (18/10/2016).(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular