Yamaha Yamalube Wins Kedaton KYB FDR UpMild Turun Di MotorPrix Regin Jawa

Motorplus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 16:45 WIB

Jawara MotorPrix Region 3 (Bali,NTB, NTT) bakal jajal MotorPrix Jawa akhir pekan ini di Solo (22-23/10). Tim Yamaha Yamalube Wins Kedaton KYB FDR UpMild nampaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan motor balapnya untuk bertarung di region Jawa. Tim Yamaha Yamalube Wins Kedaton KYB FDR UpMild dari Bali ini tidak memasang target yang besar untuk para pembalapnya. Cukup finish di urutan 10 besar.

"Di seri mendatang kita anggap sebagai ajang uji coba untuk pembalap kita seandainya tahun depan region 2 dan 3 di gabung," ucap Rahman Abde, manager tim Tim Yamaha Yamalube Wins Kedaton KYB FDR UpMild.

Untuk persiapan balap di region Jawa, fokus mensetting Yamaha MX King yang akan berlaga di kelas MP1 (Bebek Tune up s/d 150 cc). Yamaha MX King akan digas oleh rider senior Ketut Madiasta.

"Untuk head kita ganti baru lagi. Sebelumnya in/ex nya 22/19 kita rubah menjadi 23/20. Selain itu shock depan juga kita ganti baru dari Kayaba," tutup sang manager. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular