Spare Part RX-King Paling Diburu Di Luar Negeri

Motorplus - Jumat, 21 Oktober 2016 | 05:15 WIB

Spare part Yamaha RX-King paling diburu di luar negeri. Wah di mana tuh? Di Pakistan bor! Alasannya, pengguna RX-King di sana masih banyak. Terbukti dari seringnya Liano Hutahurup mengirim part-part RX-King untuk dikirim ke Pakistan. Berarti enggak salah kalau spare part RX-King paling diburu di luar negeri.

"Permintaan spare part paling banyak biasanya dari bagian mesin seperti piston, ring piston, busi, saklar lampu, pengapian,  dan masih banyak lagi. Eitss tapi sekrang lagi banyak permintaan speedometer. Sampai-sampai keteteran dibuatnya karena saking banyaknya order dari Pakistan sana," ungkap Liano mekanik drag bike yang juga pengeksport barang-barang RX-King.

"Memang sudah sejak lama spare part RX-King paling diburu di luar negeri. Sebab di Pakistan sana RX-King hanya beredar sampai tahun 93 saja. Kebanyakan kami memesan dari kawan kami yang di Indonesia untuk menyediakan spare part RX-King ini. Soalnya di Pakistan sendiri Partnya sudah langka dan susah dicari jadi harus pesan ke Indonesia," jelas Faheem Abbas Malik jurnalis Televisi yang juga pecinta RX-King asal Pakistan. Wuih bisa jadi peluang usaha baru neh sob. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular