Cal Crutchlow Akan Rolling Thunder Di Jakarta

Motorplus - Jumat, 21 Oktober 2016 | 05:43 WIB

Cal Crutchlow, pembalap MotoGP dari tim satelit LCR Honda dipastikan datang ke Jakarta setelah seri MotoGP Philip Islands, Australia (23/10). Di Jakarta Cal Crutchlow akan rolling thunder. Seru nih bro kalau bisa rolling thunder bareng rider Inggris.

Rencananya Crutchlow mendarat di bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Selasa, 25 Oktober 2016.  Keesokan harinya atau pada 26 Oktober, Castrol Indonesia yang menghadirkan, pembalap Inggris bernomor start 35 itu menggelar acara spesial di Gedung Pusat Niaga, Lantai 6, Lawu Room, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Acara dititeli Acceleration Moment with Cal Crutchlow and LCR Honda Team itu di antaranya menggelar rolling thunder bareng 40 Honda CBR Riders, Bekasi dan beberapa konsumen setia Castrol. Rute yang dilewati hanya di seputaran Kemayoran, Jakarta Pusat. Dilanjut meet and greet dengan konsumen setia Castrol," urai Andri Hariadi dari Imogen PR yang dipercaya Castrol Indonesia mengurus kedatangan Crutchlow ke Jakarta.

Kelar itu atau tepat pada jam 13:00 WIB, Crutchlow bersama rombongan akan langsung bertolak ke airport untuk penerbangan ke Sepang, Malaysia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular