Modifikasi Bodi Suzuki TS 125 Menyesuaikan Handicap (Bagian 3)

Motorplus - Selasa, 25 Oktober 2016 | 05:13 WIB

Untuk tampilan bodi, Bowo coba meracik nuansa lawas Suzuki TS 125, dikombinasi beberapa part bodi SE. Contohnya, tameng depan sekaligus tempat nomor, serta sepatbor depan-belakang, comot lungsuran KTM 250 keluaran 2015 untuk melengkapi modifikasi bodi Suzuki TS 125.

Nah, modifikasi bodi Suzuki TS 125 kuat dengan ciri vintage-nya ada pada bagian tangki dan nomor samping yang masih pakai bawaan motor. “Sengaja agar ciri TS 125 masih terlihat,” cuap Bowo yang pakai decal SSS Plast, yang merupakan produk buatannya sendiri.

Biar handling tetap nyaman, Bowo comot handlebar  Protaper. Kemudian dikasih handguard dari merek Xbreack. Warna yang dipilih orange anodized, biar menyesuaikan decal orange khas KTM. Nah, biar tenaga motor segarang tampangnya, mesin dioprek dikit. Karburator diganti pakai Keihin PWK 38 mm dan knalpot dari Yamaha YZ125. Untuk bisa aplikasi knalpot SE Yamaha itu, ada sedikit penyesuaian di bagian leher knalpot. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular