Yudi Jok Spesalis Jok Motor

Motorplus - Selasa, 25 Oktober 2016 | 04:58 WIB

Pria bernama asli Johan Wahyudi ini, berasal dari Kota Purwokerto. Pada tahun 2005, pria ini membuka usaha perbaikan busa jok motor dengan nama Yudi Jok di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat. Selang satu tahun, Yudi Jok yang spesialis jok motor berpindah tempat kedaerah Kemayoran Jakarta Pusat. Tepatnya di Jl Serdang Raya, No. 25, Cempaka Baru.

“Dulu daerah Bekasi masih sepi bro, sehingga ngga banyak orderan. Udah gitu, biaya tempatnya pun semakin mahal. Setelah setahun, ada temen yang menyarankan untuk coba pindah ke kota Jakarta. Nah, pada tahun 2006 langsung buka usaha disini dengan nama Yudi Jok,” jelas Yudi.

Tekun dalam mengerjakan dan selalu berani mengambil tantangan yang diberikan oleh konsumen, nama Yudi Jok sebagai spesialis jok motor semakin dikenal luas. Hasil karya Yudi Jok sebagai spesialis jok motor sering tampil pada motor-motor kontes.

“Untuk pengerjaan, tinggal mengikuti maunya konsumen. Kalau hanya untuk memapas busa, bisa ditunggu. Tetapi, kalau bentuknya sudah mengikuti trend sekarang ya harus ditinggal dua hingga tiga hari. Untuk biaya, tergantung dari tingkat kesulitannya bro,” ujarnya sembari memberi nomer telpon 0818176103. Semua jok motor bisa digarapnya, asal kita mau sabar menunggu. “Bahan yang kita gunakan keluaran MB Tech Riders. Kebanyakan yang datang, pasti minta bahan ini. Pernah dikasih bahan merek lain, tapi katanya kurang nyaman buat berkendara,” candanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular