Marc Marquez Shooting Di Sentul

Motorplus - Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:46 WIB

Pagi ini (25/10) Marc Marquez enggak cuma bintang Meet & Greet yang digelar di PT Astra Honda Motor (AHM) di Sentul. Tapi, Marc Marquez juga shooting di Sentul. Marc Marquez juga shooting di Sentul untuk iklan All New Honda CBR250RR.

Marc Marquez juga shooting di Sentul pakai langsung prototype All New Honda CBR250RR yang berwarna hitam. Marc sempat beberapa kali ngegas All New Honda CBR250RR di aspal sirkuit Sentul besar.

Marc Marquez syuting iklan Honda CBR250RR bukan cuma duduk-duduk di atas motor. Tapi, Marquez juga menjajalnya langsung di sirkuit lebih dari 5 lap. Pastinya banyak cerita menarik dari Marquez dari pengalamannya nunggang CBR250RR di Sentul.

Setelah Marc Marquez shooting di Sentul akan lanjut ke acara berikutnya. Waduh, keren kali ya Marc Marquez shooting bareng pembalap Honda Indonesia yang lainnya. Bentuknya film pendek! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular