Pasang Immobilizer di Yamaha NMAX (Bagian 1)

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:15 WIB

Memasang kunci pengamanan tambahan pada motor bisa menjadi solusi jitu mencegah pencurian. Apalagi, di motor yang sedang booming dan memiliki harga lumayan tinggi kayak Yamaha NMAX. Di pasaran banyak kunci pintar dengan teknologi canggih. Tinggal pilih sesuai keinginan dan budget yang dimiliki. Sekarang kita bahas cara pasang immobilizer di Yamaha NMAX.

Sebagai contoh barang yang digunakan adalah REV Immobilizer produksi PT Bloomindo Multi Tech (BMT). Produk Rp 800 ribu ini, punya fitur lumayan lengkap. Contohnya, fitur yang tidak bisa menghidupkan motor tanpa membuka kunci di remot, dilengkapi alarm, answer back dan juga fitur anti bajak yang bisa mematikan motor dari jarak jauh menggunakan remot.

Asiknya lagi, cara pasang immobulizer untuk Yamaha NMAX ini gampang. Sobat yang doyan oprek motor sendiri pasti bisa melakukannya dengan mudah. Enggak perlu belajar kelistrikan, karena semuanya sudah dibuat simpel. Buat yang penasaran dengan caranya silahkan baca di artikel bagian 2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular