Training Guru SMK Binaan Honda

Motorplus - Jumat, 28 Oktober 2016 | 19:30 WIB

Bertempat di Astra Motor Training Center (AMTC) Semarang dilangsungkan Training Guru SMK Binaan Honda. Training tersebut berlangsung selama enam hari mulai hari senin sampai sabtu (24-29/10). Training guru SMK binaan Honda memberikan bekal bagi para guru untuk mengajar di sekolah masing-masing sesuai dengan kompetensi dan teknologi yang ada di motor Honda. "Training ini merupakan lanjutan dari materi sebelumnya," beber Sudin Winata dari AMTC.

Training seperti ini merupakan komitmen PT. AHM selaku produsen sepeda motor Honda dalam ikut memajukan dunia pendidikan, melalui SMK binaan Honda ini transfer ilmu dan teknologi Honda akan lebih cepat.Bukan hanya teori saja tapi para guru tersebut juga diharapkan bisa melakukan praktek, sehingga disini mereka kita ajak untuk praktek, harapannya saat nanti mengajar di sekolah para guru akan lebih percaya diri,"beber Awaludin salah satu instruktur di AMTC.

Teknologi terbaru yang ada di motor-motor Honda juga disampaikan seperti teknologi injeksi yang saat ini memang belum banyak bengkel yang bisa menanganinya. "Para siswa SMK jurusan Teknik Sepeda Motor disiapkan untuk menjadi mekanik sepeda motor, dengan arahan yang benar dari para guru mereka akan siap saat mereka lulus nanti," sambung Misbahul Mujib salah satu guru peserta training yang berasal dari SMK N 1 Tengaran Kab. Semarang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular