Kejuaraan Grasstrack Dan Minitrail Banten Cup Open 2016 Menarik Perhatian Crosser

Motorplus - Minggu, 30 Oktober 2016 | 13:15 WIB

Adu kebut garuk tanah bertajuk Kejuaraan Grasstrack dan Minitrail Banten Open 2016  menarik perhatian crosser. Event yang diselenggarakan  di Sirkuit Jambu Cisereg, Tigaraksa, Kab. Tangerang, Banten yang dihelat Sabtu-Minggu (29-30/10) menarik perhatian cowok khususnya yang tinggal di wilayah Banten.

Dengan luas sirkuit 1200 meter yang dipadati crosser hingga 300 starter dari berbagai wilayah, siap ngegas pada perhelatan penggaruk tanah ini. Kelas yang dihelat Banten Cup Open 2016, dibuka hingga 15 kelas.

"Alhamdulillah, perhelatan yang saya bikin ini disupport dari berbagai kalangan dari support ABJ dan Kepala Desa Cisereh Muhammad Kardi, mudah-mudahan ini sebagai event tahunan sebagai pencari bibit crosser," tutur Ali Nurdin, Ketua Panitia.

"Harapan kita selain penyaluran hobby, bisa disupport pemerintah Banten agar Banten lebih banyak bibit crosser di Olahraga Grasstrack," ucap Hj. Abdul Syukur, Adik Kandung dari Bpk. Wahidin Halim Calon Gubernur Banten.

Mau tau perhelatannya seperti apa? Tongkrgongin daja di (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular