Modifikasi Honda Scoopy Bob Marley Gaya Borneo

Motorplus - Senin, 31 Oktober 2016 | 17:59 WIB

Biasanya, modifikasi dengan gaya Bob Marley tak jauh dari skuter klasik. Namun, Asnan Saputra si empunya motor justru ubah Honda Scoopy ala Jamaica. Jadinya modern, tapi nuansa ala 'daun surga' tetap kental. Wajar jika disebut Bob Marley gaya Borneo.

Ubahan bodi nyaris standar, hanya dibuat meriah dengan warna khas Jamaica yang ngejreng. Seperti kelir hijau pada bodi tengah, cover kipas mesin, setang dan beberapa panel lain. Termasuk warna kombinasi merah dan kuning pada beberapa sisi, semua dibuat selaras dengan konsep.

Sedangkan kaki-kaki dibuat ceking. "Caranya pakai pelek variasi ukuran 17 inci, ditambah cover teleskopik baru pada sok depan dan suspensi belakang," papar modifikator yang ngendon di Jl. L. Mangkurat Gang 6, No. 37, Samarinda, Kaltim.

Data modifikasi:
Ban depan: FDR 60/80-17
Ban belakang: FDR 70/90-17
Pelek: Variasi
Handguard: Acerbis
LM: 0852-5018-0033 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular