Awang Motor Bengkel Spesialis Modifikasi Street Fighter

Motorplus - Selasa, 1 November 2016 | 12:14 WIB

Ingin modifikasi dengan gaya Street Fighter? Awang Motor Banjarnegara yang memang spesialis modifikasi street fighter. Awang Motor bermarkas di Jl. Raya Sumampir Km. 3, Banjarnegara, Jateng.

Awang Motor sudah dikenal lama spesialias bengkel modifikasi street fighter. Konsep yang ditawarkan selaras dengan biaya jasa. Seperti ubahan bodi dengan kaki-kaki lokal berkisar antara Rp 6 juta hingga Rp 10 juta. Sedangkan bila aplikasi sikilan limbah moge, banderolnya mulai dari Rp 15 juta sampai Rp 30 juta.

"Harga tersebut tentunya menyesuaikan jenis limbah yang dipakai," sahut Awang pemilik bengkel.

Dalam detail modifikasinya, Awang comot material fiberglass sebagai bahan baku bodi. Sedangkan sasis doi pilih bahan pipa dengan berbagai macam kombinasi. Mulai dari diameter 0,5 inci hingga 2 inci. Tentunya tergantung desain dan konstruksi kuat untuk dipakai riding. Biar lebih jelas bisa kontek Awang di nomor 0813-2720-7002. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular