Yamaha Tricity 155 Mulai Bisa Inden Di IMOS 2016

Motorplus - Kamis, 3 November 2016 | 05:12 WIB

Yamaha Tricity yang dipajang di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 siap dimilik konsumen. Di IMOS 2016 Yamaha Tricity mulai bisa diinden.

Hanya berselang 5 bulan setelah dirilis perdana pada Mei 2016 lalu di Bangkok Motor Show 2016, Tricity 155 akhirnya meluncur di Indonesia, Rabu 2 November 2016. Pameran akbar Indonesia Motor Show (IMOS) menjadi panggung tampilnya model global Yamaha dengan tagline “Love the way I move” itu.

”Hadirnya Tricity di Indonesia memberikan warna baru bagi dunia otomotif di negeri ini. Di Eropa konsumen sudah terbiasa dengan motor roda tiga itu, dan pada akhirnya konsumen Indonesia akan merasakan sendiri sensasi mengendarai Tricity. Teknologi Leaning Multi-Wheel bakal membuat pemandangan beda dan menarik di jalanan Indonesia,” Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tahun lalu Yamaha Tricity hanya dipajang di IMOS.

Soal harga akan menyesuaikan dengan harga di Thailand, tempat Yamaha Tricity diproduksi. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular