Bule Mudik Ke Belanda Pakai Bebek Dari Bali

Motorplus - Kamis, 3 November 2016 | 11:20 WIB

Kemarin (2/11) finish mudik lintas benua yang dilakoni bule asal Belanda yang bernama Gerard. Nih bule Belanda yang belum jelas identitasnya mudik ke Belanda pakai bebek. Cerita bule Belanda yang yang mudik pakai bebek dari Bali ini diambuil dari akun facebook, Oki Andrealasson.

Dari foto-foto di akun facebook Oki Andrealasson jelas banget plat nomor bebek yang dipakai Gerard, DK 896 SD. Nopol berawalan DK berasal dari Bali.

Cerita mudik Gerrad dari dari Bali, Jawa, Sumatera, dan Kuala Lumpur. Sayangnya, saat krisis Suriah tidak bisa melanjutkan perjalanan karena enggak mendapatkan visa. Bebek yang dibeli Gerrald mesti diangkat pesawat dari KL ke Istanbul, Turski. Dari Istanbul baru deh perjalanan menuju Bulgaria, Bosnia, Kroasia, Slovenia, Austria, German dan finish di Belanda. Di Krosia bebek 125 cc ini sempat servis.

Total perjalanan bule Belanda yang mudik dari Bali ke Belanda pakai bebek memakan waktu tiga bulanan. Welcome home brother!

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular