Syahrul Amin Pecahkan Rekor Best Time Kejurnas Sport 150 cc

Motorplus - Sabtu, 5 November 2016 | 13:26 WIB

Kejurnas Sport 150 cc yang memasuki seri ke lima ini merupakan seri terakhir alias final. Dimana para pembalap dan tim kerja keras habis-habisan untuk mendapatkan gelar juara nasional. Di kualifikasi yang berlangsung hari ini (5/11), Syahrul Amin pecahkan rekor best time Kejurnas Sport 150 cc. Hasil ini sekaligus menempatkannya di grid start terdepan.

Sebelumnya, best time kejurnas sport 150 cc dicetak oleh Ilham Buldog dengan waktu 1 menit 50,905 di seri ke empat lalu. Kini, dipecahkan oleh Syahrul Amin saat sesi kualifikasi dengan waktu 1 menit 49,589 detik. Jalannya lomba yang berlangsung besok menjanjikan tontonan yang menarik. Hasil lengkap Kejurnas Sport 150 cc sesi kualifikasi bisa lihat di foto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular