Kadarusman Kembali Pimpin Pengprov IMI Jateng

Motorplus - Minggu, 6 November 2016 | 09:48 WIB


Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jawa Tengah telah selesai di gelar Sabtu (5/11) di The Bandungan Hotel, Bandungan, Kab. Semarang. Agenda utama Musprov adalah pemilihan ketua umum Pengprov IMI Jateng periode 2016-2020. AKBP Purn  Kadarusman Kembali Pimpim Pengprov IMI Jateng.

Pemilihan Ketua Umum Pengprov IMI Jateng kali ini terbilang adem ayem karena tidak adanya calon lain selain petahana. "Sebenarnya ada dua calon terdaftar. Yakni Pak Kadarusman dan Dedi Satria Budiman, tapi dalam verifikasi Dedi tidak lolos," beber AKP Yudhi Prihartono ketua tim penjaringan.

Praktis AKBP Purn H Kadarusman secara aklamasi terpilih kembali untuk memimpin Pengprov IMI Jateng 5 tahun kedepan. "Harapannya program kerja yang telah berjalan bisa dilanjutkan dan yang belum bisa diperbaiki kedepannya," sebut Joko Pujiono salah satu pengurus Pengprov IMI Jateng.(http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular