Syahrul Amin Meminta Maaf Saat Jadi Juara Nasional Sport 150 cc dan 250 cc

Motorplus - Selasa, 8 November 2016 | 19:30 WIB

Syahrul Amin menjadi pembalap muda Indonesia tersukses di balap nasional sport tahun ini. Pembalap andalan tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing ini raih gelar juara nasional untuk kelas Kejurnas Sport 150 cc dan 250 cc. Bukan cuma senang, Syahrul Amin juga meminta maaf saat jadi juara nasional Sport 150 cc dan 250 cc.

Sebagai info, saat seri Kejurnas Sport berlangsung Syahrul sempat dikomplain oleh beberapa pembalap senior karena gaya balapnya yang agresif. Bahkan, Syahrul juga sempat dipanggil oleh race director Kejurnas Sport atas prilakunya ini. Namun, gaya balap yang agresif dan haus akan kemenangan memang jadi ciri khas pembalap kelahiran tahun 1996 ini.

"Memang sempat ada komplain dari beberapa pembalap senior. Saya meminta maaf jika gaya balap saya terlalu agresif. Saya juga sudah berusaha meredamnya di beberapa seri terakhir. Ini masukan untuk bahan introspeksi saya untuk menjadi lebih baik," ucap Syahrul yang lahir di Papua.

Tidak berhenti sampai di sini, Syahrul menargetkan dirinya untuk menjadi juara Asia jika diberikan kesempatan. Gaspol bor!(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular