Hadir Ducati Scrambler Bergaya Cafe Racer

Motorplus - Rabu, 9 November 2016 | 05:00 WIB

Ducati meluncurkan motor rakus di EICMA yang berlangsung di Milan, Italia. Maksudnya, hadir Ducati Scrambler yang bergaya Cafe Racer. Rakus dong, udah usung gaya scrambler ditambah cafe racer pula hehee.. Ini diprediksi akan menjadi motor yang tidak kalah booming dibandingkan Ducati Scrambler edisi standar.

Secara tampilan, Ducati Scrambler Cafe Racer ini tidak berbeda banyak dari Ducati Scrambler. Hanya ada penyesuaian beberapa bagian untuk mengentalkan kesan cafe racer. Seperti pada bagian setang yang sudah menggunakan model clip on alias setang jepit. Selain itu, di bagian buritan sudah pakai single seater yang mirip buntut tawon dan tidak lupa penggunaan ban aspal tulen.

Ducati Scrambler Cafe Racer ini juga tampil memukau. Perpaduan warna cat hitam dan lis emas membuat motor ini tampak begitu mewah. Ducati juga tidak lupa membenamkan knalpot Termignoni sebagai penguat kesan racer pada motor ini. Buat yang berniat, siapkan uang sebesar 9395 EURO atau sekitar Rp 136,2 juta untuk menebus motor ini di Eropa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular