Syahrul Amin Resmi Wild Card Final ARRC 2016 Di Thailand

Motorplus - Rabu, 9 November 2016 | 11:28 WIB

Syahrul Amin resmi jadi pembalap wild card Sport 250 cc di seri final ARRC 2016 yang akan berlangsung awal Desember (2/12-4/12). Syahrul Amin resmi jadi pembalap wild card Sport 250 cc bersama tim Yamaha Racing Factory Indonesia.

Jadi, total tim factory Yamaha Indonesia ini akan menggunakan tiga pembalap di kelas Asia Production 250 cc. Tiga pembalap Yamaha Racing Factory Indonesia di ARRC Thailand, yaitu, Rey Ratukore, Galang Hendra dan Syahrul Amin.

"Yup, betul dia akan menjadi pembalap wild card besok di Buriram, Thailand, dan akan bergabung dengan tim kami di Yamaha Factory Indonesia," bilang Rey Ratukore pembalap yang akan se-tim dengannya untuk bertarung di kelas AP 250.

Bergabungnya Syahrul Amin dengan tim Yamaha Factory Indonesia, bisa jadi untuk membantu tim Yamaha Racing Indonesia melawan 5 rider tuan rumah asal Thailand, yang bisa dibilang cukup agresif saat balapan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular