SMS Motor Mabur Sedia Variasi Dan Gape Modifikasi

Motorplus - Jumat, 2 Desember 2016 | 17:00 WIB

Jika sepatu motocross udah buluk jangan lupa mampir ke toko variasi dan bengkel modifikasi khusus trail SMS Motor Mabur. Soalnya di toko ini ada banyak pilihan variasi khusus motocross. Selain sepatu, ada juga glove, goggle hingga helm branded seperti Airoh carbon kevlar yang dibanderol Rp 8 juta. Termasuk ubahan modifikasi yang keren abiez. Seperti ubahan motor lokal jadi trail atau spek supermoto. Cocok bila bengkel SMS Motor Mabur sedia variasi dan gape modifikasi.

Komponen sparepart trail yang disodorkan tak hanya versi modern. Sebab, ada banyak komponen bergaya vintage. Pas untuk Anda yang ingin membangun trail model lawas. Semisal tangki Yamaha DT100, sasis Honda XL, panel bodi Xcrossbone vintage hingga kedok lampu model lawas.

Jadi tinggal pilih aja, mau variasi model klasik atau modern. "Sedangkan harga jasa untuk modifikasi mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 20 juta. Speknya tinggal pilih model trail jadul, modern atau supermoto," papar Bowo pemilik gerai yang bisa ditemui di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah. Telepon 0813-2727-2888. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular