Modifikasi Bodi Yamaha NMAX Livery Virgin

Motorplus - Kamis, 10 November 2016 | 06:00 WIB

Livery Virgin Ducati, dipercantik pemilihan aksen mewah dari karbon kevlar. Karbon kevlar ini, disematkan di bagian tengah bodi dan sepatbor depan. Selain itu, aksi potong sepatbor belakang juga ditempuh. Agar tampilan racing look didapat, sebagai gantinya disematkan tail tidy Kawasaki Z800.

Supaya makin eksis, cakram depan diganti pakai TDR, dikawal kaliper RCB sepaket masternya. Sedangkan, bagian belakang cukup dikawal sok YSS model tabung. Terakhir, pelek dicat ulang hitam dari Spies Hecker, dibalut ban gambot Michelin Power Pure. Trik ini, bisa bikin NMAX terlihat lebih sexy.

Denny tergolong biker yang doyan kelayapan alias turing. Makanya, selain upgrade tampilan body, doi juga lakukan penambahan lampu sebagai teman malam hari. “Di lampu utama, pakai Autovison. Kemudian, ada 2 pasang lampu tambahan di sein kiri-kanan dan pinggir sok depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular